Dua Wakil Direktur RSUD Abdul Moeloek Resmi Dilantik Pj Gubernur Lampung


GK,Lampung
- Pj Gubernur Lampung, Samsudin secara resmi melantik dua Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek,Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama kedua pejabat itu digelar di Aula RSUD Abdul Moeloek, Jumat siang (30/8/2024).

Keduanya yaitu Wakil Direktur Keperawatan, Pelayanan dan Penunjang Medik RSUDAM yang dijabat dr. Imam Ghozali dan Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUDAM dr. Marzuqi Sayuti.

Pj Gubernur Samsudin mengatakan saat ini Pemprov Lampung terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Untuk mewujudkan tujuan itu tentunya kita perlu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang menjadi hal yang sangat penting,” ujar Samsudin.

Ia menyebut pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada hari ini merupakan hasil pelaksanaan yang sudah berproses selama ini.

“Tentunya ini adalah yang harus diputuskan karena memang sesuai dengan kompetensi dan kinerja yang baik untuk menduduki jabatan Wakil Direktur pada rumah RSUDAM Provinsi Lampung,” kata Samsudin.

Kedua wakil direktur juga diminta bekerja dengan penuh profesionalisme, disiplin yang tinggi dan lakukan hal yang terbaik agar masyarakat tidak kecewa terhadap pelayanan di RSUD Abdul Moeloek.

“Apabila terdapat kendala, segera berkoordinasi supaya segala permasalahan yang ada di rumah sakit ini bisa terselesaikan dengan secepat-cepatnya.

“ pejabat yang baru dilantik ke depannya harus mampu meningkatkan kinerjanya. Kalau kemarin sebelum dilantik kecepatannya 20 km/jam, setelah dilatih harus mampu berkecepatan 2 kali dari itu, cepat lakukan tindakan-tindakan yang profesional untuk melayani masyarakat,” tandasnya(red)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama