Maung Jajar Banten Nusantara Dukung Eva Dwiana Sebagai Calon Walikota Bandar Lampung Tahun 2024-2029


GK,BANDAR LAMPUNG - 
Keputusan rapat koordinasi pimpinan serta seluruh pengurus Maung Jajar Banten Nusantara provinsi Lampung (DPP) yang juga di hadiri oleh ketua serta seluruh pengurus kota bandar Lampung (DPD) menetapkan dukungan pada Eva dwiyana sebagai calon walikota bandar Lampung dan Deddy Amarullah sebagai calon wakil walikota bandar Lampung periode 2024 – 2029.


Minggu 6 Oktober 2024 yg lalu. jajaran pimpinan dan pengurus Maungjajar Banten Nusantara mendatangi. Posko pemenangan calon walikota dan wakil walikota bandar Lampung Hj Eva dwiyana dan Deddy Amarullah yang telah di tetapkan oleh KPU kota Bandarlampung dengan no urut 2 di jalan ahmatyani Tanjungkarang pusat kota bandar Lampung. 


di dalam pertemuan yg di hadiri seluruh jajaran pemimpin Maung Jajar Banten Nusantara DPP, DPD dan PAC serta seluruh jajaran sekota Bandar Lampung. Juga Calon Walikota bandar Lampung Eva Dwiyana beserta seluruh jajaran tim kemenangan.


Dalam sambutannya, Eva Dwiana menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang di berikan Oleh seluruh jajaran Maung Jajar Banten Nusantara. 


Ia berpesan agar jangan sampai ada perseteruan atau saling jelek menjelekkan. pada calon lainnnya. "Gunakan etika yang santun, biarkan masyarakat yang dapat Menilai calon pemimpinnya dengan bijak dan baik," ujarnya.


Selain itu, Eva juga Berjanji akan Melibatkan Agenda Olah raga pencak silat yang di latih oleh jajaran Maung Jajar Banten Nusantara untuk Melatih siswa dan siswi SD dan SMP di kota Bandar Lampung.(red)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama