Operasi Mantap Praja Krakatau 2024, Polres Way Kanan Pam Dua Kegiatan Kampanye di Way Tuba


GK, Lampung –
Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye terbatas atau dialogis paslon (pasangan calon) Bupati Way Kanan pada Pilkada serentak tahun 2024. Sabtu (19/10/2024).  


Dalam kegiatan pengamanan berlangsung pada (14/10) lalu di dua lokasi berbeda di Kampung Bumi Dana Kecamatan Way Tuba dan Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan berjalan kondusif, aman dan tertib. 


Tentu ini tidak terlepas dari peran aparat polisi dari Polres Way Kanan dan jajaran yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Krakatau  2024 dengan dibantu anggota TNI ungkap Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar saat di ruang kerjanya.


Lanjut Kasihumas kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pilkada serentak 2024 berlangsung. Alhamdulilh pelaksanaan kampanye hingga saat ini, secara umum berlangsung kondusif tidak ada gangguan Kamtibmas.


Menurut Mukhtiar bahwa Pilkada serentak 2024 merupakan hajatan pesta demokrasi untuk pemilihan pemimpin Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur. Sehingga tidak boleh ada yang mengganggunya.


"Tugas polisi saat kampanye hanya melakukan pengamanan dan pemantauan, agar kegiatan berjalan aman, lancar tanpa gangguan kamtibmas. Jadi setiap ada giat kampanye  kita turunkan anggota untuk melakukan pengamanan," terangnya.(red)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama