Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Rantau Tijang Tanggamus, Polisi Sebrangkan Pelajar


GK, Tanggamus -
Personel Polsek Pugung Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Barat, Simpang Rantau Tijang, Kecamatan Pugung, pada Senin 14 Oktober 2024. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dan bertujuan untuk menjaga ketertiban serta memastikan keselamatan pengguna jalan.

Kapolsek Pugung, Iptu Ori Wiryadi, S.H., menyampaikan bahwa petugas yang bertugas dalam kegiatan pagi ini adalah Bripka Arwanto dan Bripka Mukri Widodo. 

"Kegiatan pengamanan ini bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan Kamseltibcarlantas bagi masyarakat yang melintasi jalan tersebut," ujar Iptu Ori.

Dalam aksi ini, para petugas juga terlihat membantu menyeberangkan pelajar yang hendak menuju sekolah, guna memastikan keselamatan mereka di jalan. 

“Ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan untuk melindungi para pelajar dan menjaga kelancaran lalu lintas,” jelasnya lebih lanjut.

Berjalan lancar, arus lalu lintas di Simpang Rantau Tijang terpantau aman dan terkendali. Masyarakat yang melintasi kawasan ini dapat beraktivitas dengan nyaman berkat kehadiran petugas kepolisian.

“Kegiatan ini merupakan komitmen Polsek Pugung untuk terus menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan terbaik, khususnya dalam hal keamanan di jalan raya,” tutupnya. (*)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama