Silaturahmi calon gubernur Arinal Djunaidi Dengan Para Awak Media


GK, Lampung –
Calon Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi akan melanjutkan dan mengembangkan program-program sebelumnya, seperti infrastruktur yang menjadi prioritas pertama,saat bersilaturahmi dengan sejumlah media di kediamannya, Senin (14/10/2024).

sejumlah program sudah direncanakan, seperti sektor transportasi kereta api dari Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Sementara untuk tata kelola lahan Kota Baru yang berada di wilayah Lampung Selatan, Arinal berencana akan mengundang investor, sehingga pembangunannya tidak menggunakan APBD.


“Kemudian program lainnya, yakni potensi pariwisata, kelautan, transportasi maupun agrowisata akan terus dikembangkan. Lampung ini luar biasa dari sisi wilayahnya, dari luas dan potensinya.

“Insya Allah akan dilakukan dengan cepat, tapi bukan dengan pemerintah provinsi, melainkan dengan mengundang investor,Tegasnya


“Jangan salah memilih. Ibarat ayam yang bertelur, sapi yang mendapat nama,” ungkapnya.

Dalam mengentaskan kemiskinan, Arinal mengatakan, program Kartu Pertanian Berjaya merupakan solusi yang tepat saat ini, dan sudah membuahkan hasil bagi para petani. Itu akan tetap dilanjutkan.



Ia juga menerangkan, bahwa KPB sudah diapresiasi oleh Kementerian Pertanian maupun dari Institut Pertanian Bogor (IPB).


“Tidak ada desa tertinggal,Dengan adanya Kartu Petani Berjaya, pemilik KPB bisa mendapatkan pinjaman Rp 50 juta,” tegas dia.


Arinal juga mengajak awak media untuk ikut membantu dalam menyeleksi calon pemimpin masa depan Provinsi Lampung 5 tahun mendatang.


“Sementara, debat cagub dan cawagub yang diselenggarakan pada Minggu (13/10) kemarin, merupakan yang pertama. Dan perdebatan tidak mengandung maksud siapa yang lebih unggul,” ujar Arinal. 


Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama