Meriahkan HUT RI Ke 78, Polresta Bandar Lampung Gelar Perlombaan Bersama Insan Pers


Gk, Bandar Lampung - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan perlombaan yang diikuti oleh Insan Pers Se Kota Bandar Lampung, Jumat (18/08/2023) sore. 

Bertempat di Lapangan Mapolresta Bandar Lampung, sejumlah perlombaan dilakukan diantaranya Lomba voli, Lomba balap kelereng, lomba joget rebut kursi dan lomba joget jeruk. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., dalam sambutannya kegiatan perlombaan bersama insan pers ini dilakukan guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 dan juga memupuk kemitraan serta sinergitas dengan insan pers. 

"Kalah dan menang itu buka suatu ukuran tetapi sinergitas dan kemitraan yang perlu kita pupuk dan kita jalin terus menerus antara temen teman media dan Polresta Bandar Lampung" ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung dan personel Polresta Bandar Lampung yang berbaur dengan para insan pers. 

"Saya selaku pimpinan di Polresta Bandar Lampung mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada insan media, dimana selama ini sudah menjadi mitra Polri yang luar bisa, sudah mendukung kinerja Polresta Bandar Lampung selama ini" ujar Kombes Pol Ino Harianto.

Selain sejumlah perlombaan, Polresta Bandar Lampung juga memberikan sejumlah door prize kepada insan pers yang hadir dalam kegiatan ini. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar