Semeton Prabowo Gibran Gelar Bistik Dan Nobar Cawapres


Gk, Lampung
– Semeton Prabowo menggelar seri Bincang Santai Politik (Bistik) Dan Nobar Capres cawapres yang dilaksanakan di Kampoeng Bamboe Bandar Lampung, Minggu malam (7/01/2024)

Kegiatan tersebut mengusung Tema Pertahanan, Ketahanan, Keamanan, Geopolitik dan Hubungan Luar Negeri sesuai dengan tema debat capres yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Semeton Prabowo, Putu Asrinidevy atau Devy menyebut acara ini juga dirangkaikan dengan nonton bareng (nobar) debat.

Dia menambahkan bahwa dengan adanya acara Bistik dan Nobar tersebut dapat meningkatkan pemahaman seputar pertahanan dan keamanan. Khususnya yang tertera dalam visi-misi Prabowo dan Gibran.

"Temanya kita sesuaikan dengan tema debat ketiga, yaitu seputar pertahanan dan keamanan. Kita kan juga nobar debat capres ketiga, ungkap Devy dalam keterangannya.

kegiatan tersebut dihadiri tokoh Lampung sebagai narasumber Bistik yakni Rahmat Mirzani Djausal (Dewan Pengarah TKD Lampung), Ketua DPN Peradah Indonesia,  I Gede Ariawan dan I Made Suteja Maradona (Korda Semeton Prabowo).

Kemudian untuk Nobar debat capres menghadirkan Anton Subagyo (Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu), yang didampingi oleh Semeton Prabowo yakni Gede Aditya Sukantra, Putu Asrinidevy dan N. Selvia Asta Mariyana.(Yuli

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama