Pastikan Layanan Optimal, Pj. Gubernur Samsudin Kunjungi RSUD Abdoel Moeloek


GK, Lampung
– Peningkatan Sarpras dan Pelayanan di RSUDAM Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin melakukan peninjauan layanan dan sarana prasarana Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) untuk memastikan aktivitas pelayanan berjalan optimal.Kamis(27/6/2024)

Keberadaan infrastruktur yang memadai menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sehingga hal ini menjadi salah satu fokus yang harus terus meningkat dan berharap ke depan fasilitas pelayanan yang sudah ada dapat ditingkatkan dan optimalkan lagi.

Pada kesempatan itu, Pj. Gubernur Samsudin juga menyimak pemaparan program kerja RSUDAM yang disampaikan oleh Dirut RSUDAM Lukman Pura

“Memberi layanan kesehatan yang optimal juga memerlukan sarpras dan infrastruktur yang optimal. Anggaran kita akan fokuskan untuk meningkatkan pelayanan dari segi sarpras,” ujarnya saat meninjau pelayanan di RSUDAM.

Menurutnya, saat ini pelayanan di RSUDAM sudah berjalan baik, namun peningkatan harus terus ada. Samsudin meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan ke Pemprov Lampung apabila memiliki kendala terkait akses kesehatan di rumah sakit tersebut.

“Tadi kami tinjau, Alhamdulillah masyarakat merasa puas. Kami juga terbuka kalau ada keluhan, ini bagian untuk meningkatkan pelayanan,” tuturnya.(*)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama