Cek Kesiapan Pasukan, Danrem 043/Gatam Tekankan Laksanakan Tugas Dengan Semangat Dan Penuh Tanggung Jawab


GK, Lampung
– Menjelang Kunjungan Kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan ke wilayah Provinsi Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., memimpin Apel Gabungan Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Stadion Jati Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (10/07/2024).

Selaku Dansatgas Pam Wilayah Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., mengatakan apel gelar pasukan ini merupakan sarana untuk melakukan pengecekan kesiapan tugas pengamanan baik perorangan maupun satuan serta alat perlengkapan yang digunakan sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dalam pelaksanaan kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Provinsi Lampung, harus dan patut kita persiapkan semaksimal mungkin, agar bisa berjalan dengan lancar, mari bersama-sama kita laksanakan tugas ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab.“

“Ciptakan situasi yang aman dalam pelaksanaan pengamanan di berbagai titik penempatan personil pengamanan, segera melaporkan hal-hal yang menonjol apabila ada kendala di sektor pengamanan yang kemungkinan ada kerawanan wilayah masing-masing,“ tegasnya.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Dandim 0410/KBL Kolonel Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol., Dandim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi,  Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin dan Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Haru Prabowo, S.H., M.H.(red)

Posting Komentar

0 Komentar