Dukung Olahraga, Walikota Buka Porcam Dan Lantik Cabor Kecamatan Teluk Betung Utara


GK, BANDAR LAMPUNG
- Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana Lantik Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Kecamatan Teluk Betung Utara dan buka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Teluk Betung Utara di Lapangan Cina. Senin (22/07/2024).



Kegiatan ini melantik Sokrat Pindo Danu sebagai Kepala Cabor Kecamatan Teluk Betung Utara.



Hj Eva Dwiana berujar dalam rangka pekan olahraga se-Kota Bandar Lampung 2024 dalam keadaan sehat walafiat. 



"Yang kita laksanakan ini harapan akan membagikan serta meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga khususnya olahraga prestasi yang dipertandingkan baik tingkat regional, nasional maupun internasional," Ujar Walikota Bandar Lampung.



Selanjutnya, Walikota Bandar Lampung berkata tapi di porcam ini kita bukan nyari kemenangan tapi kebersamaan kekompakan dan satu kesatuan. 



"Harapan Kita siapapun yang menang di kelurahan bukannya hari juara semuanya tapi nanti siapa yang menang akan kita kirimkan ke tingkat provinsi Lampung mengatasnamakan Kota Bandar Lampung kalau menang lagi kita kirimkan ke tingkat nasional," Kata Hj. Eva Dwiana.



Berikutnya, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana berharap semoga semua masyarakat menikmati apa yang nanti dihasilkan oleh atlet di kecamatan Teluk Betung Utara (Kawal),[Feby]

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama