Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI, Danrem 043/Gatam Ucapkan Terima Kasih


GK, Lampung
– Setelah melaksanakan Audit Ketaatan dan Kinerja Periode III TA. 2024 di wilayah Lampung di bawah pimpinan Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim B Itjen TNI beserta rombongan yang melaksanakan tugasnya di wilayah Provinsi Lampung dari tanggal 15 s.d 22 Juli 2024, selanjutnya akan melaksanakan kegiatan di Provinsi Bengkulu. 

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., didampingi Pengendali Teknis (Dalnis) Tim B Itjen TNI Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., Senin (22/07/2024) memimpin Exit Meeting Audit Itjen TNI di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. 

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., mengucapakan terima kasih kepada Dalnis Tim B Itjen TNI beserta rombongan atas kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin selama kegiatan Audit berlangsung, beberapa temuan telah diberikan untuk dilengkapi dengan data-data agar kinerja Korem 043/Gatam beserta jajaran kedepannya menjadi lebih baik.

"Melalui Audit Kinerja, kami berupaya untuk menjawab dan melengkapi beberapa temuan yang telah disampaikan oleh Tim Itjen TNI, disini juga saya sampaikan kepada pejabat terkait, segera tindaklanjuti dengan penuh tanggung jawab," jelas Danrem.

Exit meeting Audit Ketaatan dan Kinerja Periode III TA. 2024 ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis dokumen hasil Audit dari Pengendali Teknis Audit Itjen TNI Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., kepada Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Pasilidpam Sintelrem 043/Gatam dan Pasiren Progar Korem 043/Gatam.(red)

Posting Komentar

0 Komentar