Pembenahan Dan Renovasi Camp Latihan Pantai Pasir Putih Danrem 043/Gatam Letakan Batu Pertama


GK,Lampung
- Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Hanny Rikas Hidayatullah, meletakan batu pertama tanda dimulainya Pembenahan dan Renovasi Camp Latihan Pantai Pasir Putih, yang berada di Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (14/07/2024).

Pembenahan dan Renovasi Camp Latihan Pantai Pasir Putih, dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat Provinsi Lampung dan sebagai wujud rasa syukur serta kepedulian Korem 043/Gatam, pada kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar Pantai Pasir Putih, terang Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M.

"Kita ketahui bersama, bahwa Korem 043/Gatam merupakan satuan kewilayahan yang salah satunya mempunyai fungsi dan tugas pembinaan wilayah teritorial di Provinsi Lampung, untuk itu sebagai bentuk perwujudan dari tugas dan fungsinya Korem 043/Gatam memberikan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat dalam bentuk Pembenahan dan Renovasi Pantai Pasir Putih yang berfungsi juga untuk kegiatan latihan dalam mendukung tugas pokok Korem 043/Gatam," pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Rombongan Majelis Taklim Al-Asri AKABRI - 70, Pengurus Persit dan anak yatim piatu dari Ponpes Riyadus Sholihin.(red)

Posting Komentar

0 Komentar