Peringati Hari Ulang Tahun Desa Ke 164, Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat Dan Senam Bersama


GK, PESAWARAN
- Memperingati hari Ulang tahun (HUT) desa sukajaya lempasing yang ke 164 tahun, kepala desa edi susanto  bersama ratusan orang warganya dan diikuti masyarakat kecamatan teluk pandan mengadakan jalan sehat, pada Minggu (21/07/2024) pagi.

Antusiasme tampak terlihat dengan banyaknya warga yang hadir mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut yang dilanjutkan dengan senam sehat bersama.

Kepala desa sukajaya lempasing Edi Susanto mengatakan, jalan sehat ini dilakukan untuk memperingati HUT desa sukajaya lempasing kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran yang ke 164 tahun. "Semoga kegiatan jalan sehat ini dapat memotivasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan hidup sehat dalam kehidupannya sehari-hari," ucap edi.

Ditambahkannya, hidup sehat itu mudah dimulai dari diri sendiri dan menjaga kebersihan lingkungan. "Sehat itu mahal karenanya menjaga kesehatan itu penting dan berlaku untuk semua usia," jelasnya.

Dilanjutkannya, dalam kesempatan HUT desa sukajaya lempasing ke 164 ini saya sampaikan, mari bersama-sana kita menjaga kesehatan dan kebersihan di desa yang kita cintai dan kita banggakan.

Semoga dengan bertambahnya usia desa sukajaya lempasing akan membawa perubahan dan kemajuan untuk masyarakat, tutupnya.


Seorang warga yang hadir Ani (50) mengatakan, jalan sehat dan senam bersama sangat bagus dan sebaiknya dapat rutin dilakukan.

Pada hari jadi desa sukajaya lempasing kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran ke 164 tahun Ani (50) berharap desanya semakin maju dan berkembang. "Semoga desa sukajaya lempasing kecamatan teluk pandan bisa maju dan kepala desa selalu sehat dan sukses menjalankan tugas dengan baik," jelasnya,[Feby]

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama