Rahmad Mirzani Djausal Menghadiri Grand Opening Darchen Biliard dan Coffe


GK, Lampung
– Grand Opening Billiard terbesar di Lampung Drachen Billiard dan Coffe berlokasi di Jl. Dr.Harun 1 No.27 Kota Baru Kec.Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampun.Rabu(3/7/2024)

Acara ini juga  dihadiri oleh Pengurus KONI Lampung Sekaligus Ketua POBSI Lampung Nazwar Basyuni,serta didukung oleh tokoh muda Lampung Rahmad Mirzani Djausal Acara ini juga  dihadiri oleh Pengurus KONI Lampung Sekaligus Ketua POBSI Lampung Nazwar Basyuni. serta didukung oleh tokoh muda Lampung Rahmad Mirzani Djausal.

"Alhamdulillah  olahraga juga sekarang sudah menjadi trend menjadi bagian rekreasi bagian dari gaya hidup anak-anak muda tentunya tempat-tempat billiard seperti ini sangat dibutuhkan selain ini adalah tempat yang menjadi positif penyaluran olahraga rekreasi bagi anak-anak muda.

olahraganya sendiri akan menjaring  para anak-anak muda untuk lebih hal-hal positif tentunya kita membuka biliard cafe ini juga berharap anak-anak muda generasi muda khususnya di Bandar Lampung akan punya hal yang positif dan juga akan muncul bibit-bibit atlet billiard dari Bandar Lampung  menjadi tempat latihannya mereka,meningkatkan perekonomian menyerap lapangan kerja,menjadi Citra yang baik bagi Bandar Lampung dan olahraga billiard pada khususnya.ujar Mirza


Nazwar Basyuni selaku kabinet organisasi dan sekaligus ketua koni provinsi Lampung 
Mengungkapkan dengan tumbuh sangat pesatnya rumah biliar di Bandar Lampung yaitu pada hari ini telah grand opening racun billiard kami dari koni provinsi Lampung atau sekaligus saya sebagai ketua mengucapkan selamat atas dibukanya rumah biliar yang baru yang sangat baik dan bagus sehingga dapat menunjang pertumbuhan atlet-atlet dan dunia usaha rumah biliard.

"atlet-atlet yang berprestasi  koni Lampung yang akan membina misalkan ada atlet yang mengikuti Perlombaan di situ nanti melalui  koni Lampung  akan membiayai semua keperluan-keperluan dalam rangka mengikuti event-event,ujarnya.(Yuli)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama