SMA Taruna Raden Intan Lampung Gelar Pelantikan Taruna Taruni Angkatan Ke III


GK, Bandar lampung
– SMA Taruna Raden Intan Lampung menggelar pelantikan Taruna Taruni angkatan ke III di Gedung GSG Budaya Kemiling,  Kota Bandarlampung, Sabtu (13/07/2024).

Kepala sekolah SMA Taruna Raden Intan Lampung saat diwawancarai menyampaikan SMA Taruna Raden Intan Lampung pada tahun 2024 ini merupakan angkatan ke III dengan total seluruh Siswa Taruna dan Taruni berjumlah lebih dari seratus siswa. 

"SMA Taruna Nusantara Raden Intan Lampung dibawah naungan Yayasan Wira Dharma Cendikia," Ujar Ubaidillah.

Ubaidillah juga menjelaskan tujuan dibentuknya sekolah Taruna Raden Intan Lampung berbeda dengan sekolah-sekolah SMA lainnya yaitu untuk membentuk karakter dan kepribadian para siswa dalam menempuh pendidikan dengan penerapan disiplin, serta untuk menjadikan semua siswa Taruna dan Taruni di SMA Taruna Raden Intan Lampung untuk melanjutkan para pemimpin Bangsa kedepannya. 

Hal senada disampaikan Heriyanto Bsc. SE selaku Ketua Komite SMA Taruna Raden Intan Lampung bahwa para Siswa Taruna Taruni di SMA Taruna Raden Intan Lampung diterapkan pendidikan secara disiplin guna membentuk karakter dan kepribadian dalam berinteraksi sosial.

"Untuk di SMA Taruna Raden Intan Lampung diharapkan bukan hanya pandai dalam ilmu pengetahun saja melainkan juga ditempa dengan ilmu keagamaan, agar semua Siswa dapat menguasai Iptek dan Imtaq," Pungkas Heri Dewa sapaan akrab ketua komite. 

Heri juga menekankan kepada para Taruna-Taruni untuk memegang teguh tujuh pilar Sekolah SMA Taruna Raden Intan. 

Kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh ketua Yayasan Wira Dharma Cendikia (Zulkifli S.P, M.Pd). Aparat TNI-POLRi, Legiun Veteran Kota Bandarlampung dan para orangtua Taruna-Taruni serta Elemen Masyarakat lainnya. 

Mewakili Tamu undangan, Ketua LVRI Kota Bandarlampung Kapten (Pur) Darmono menyampaikan rasa bangganya dengan para siswa Taruna-Taruni SMA Taruna Raden Intan Lampung yang baru saja dilantik sebagai Taruna-Taruni dengan menunjukkan gerakan militer dengan sempurna.

"Kami selaku Veteran akan selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada SMA Taruna Rsden Intan Lampung dalam membentuk generasi muda sebagai penerus perjuangan pemimpin bangsa ini." Ujar ketua LVRI Kota Bandarlampung.

Saya juga selaku ketua LVRI Kota Bandarlampung mengajak Para orangtua untuk memasukkan Anak-anak nya sekolah di SMA Taruna Raden Intan Lampung, Karena SMA Taruna Raden Intan Lampung tidak sama dengan SMA Lainnya. (Mrl)

Posting Komentar

0 Komentar