Swiss-Belhotel Lampung Menggelar Wedding Showcase Atmosphere of Love


GK, Bandar Lampung
  – Swiss-Belhotel Lampung kembali menggelar Wedding Showcase bertema “Atmosphere of Love” pada tanggal 12-14 Juli 2024. Acara ini akan memamerkan suasana elegan dan romantis dapat memberikan gambaran langsung saat pernikahan di Swiss-belhotel Lampung, yang menjadikan tempat ideal untuk merayakan ikatan pernikahan bekerjasama dengan para vendor terbaik di Lampung.Jumat(11/7/2024)

Selama tiga hari penuh, pameran ini akan menampilkan dekorasi pernikahan yang indah, peragaan busana pernikahan, serta sesi edukatif bersama para vendor pernikahan. Para pengunjung akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan vendor profesional untuk urusan pernikahan, melihat-lihat venue secara langsung, dan mempelajari beragam layanan yang ditawarkan, mulai dari penataan acara hingga taste dalam fotografi.

Press Conference di hari Pertama, di hari kedua Bersama dengan Prodia membahas mengenai Kesehatan pranikah juga Food Testing dan Hari ketiga MC Class, & Entertain dari Eqhis musik

Adapun vendor vendor terbaik yang berpartisipasi dan bekerjasama adalah AIM Organizer, Moelia Décor, Leora Picture, Ryawedding, Zaky MC, Derry MC & Eqhis Music

“Kami pihak Swiss-belhotel Lampung dan para vendor terbaik sangat bersemangat untuk mengadakan wedding showcase dengan tema ‘Atmosphere of Love’ di Swiss-Belhotel Lampung,” ungkap Melani Armen, Director of Sales & Marketing Swiss-belhotel Lampung. ” Kami telah bekerja keras untuk mengadakan kegiatan ini, dengan harapan dapat menginspirasi pasangan yang sedang merencanakan hari spesial mereka. Kami yakin kegiatan ini akan menjadi cara yang terbaik bagi pengunjung untuk merasakan keindahan yang dapat kami tawarkan.”

Harapan selama 3 Hari kegiatan Wedding Showcase , selain akan menampilkan dekorasi pernikahan yang indah, peragaan busana pernikahan, serta sesi edukatif bersama para vendor pernikahan. Para pengunjung akan berkesempatan untuk:

Mencari informasi lebih detail seputar pernikahan di Swiss-Belhotel Lampung

Menyesuaikan/merancang acara pernikahan sesuai keinginan (custom/tailor made)

Menjadikan acara ini sebagai one stop shopping untuk berbagai kebutuhan pernikahan

Kegiatan ini bersifat gratis. Pasangan yang berminat dan ingin mendapat edukasi seputar pernikahan lainnya bisa hubungi di nomor +62 81219148996 atau email weddingsbla@swiss-belhotel.com.

Tentang Swiss-Belhotel Lampung

Swiss-Belhotel Lampung adalah hotel bintang tinggi yang terletak di jantung kota Lampung, Indonesia. Dikenal akan layanan prima dan fasilitas mewah, hotel ini menyediakan suasana yang ideal untuk pernikahan, acara-acara, dan liburan. Dari ruang pertemuan yang menakjubkan hingga penawaran kuliner kelas dunia, Swiss-Belhotel Lampung berkomitmen untuk membuat setiap momen tak terlupakan bagi para tamu.(red)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama