Aksi Cepat Tanggap Tim Firefighting PLN Nusantara Power UP Sebalang Padamkan Kebakaran Truk di Jalan Lintas Sumatera


GK, Katibung –
Tim Fire Fighting yang dimiliki PLN Nusantara Power UP Sebalang melakukan Aksi Cepat dan Tanggap membantu pemadaman kebakaran Truk muatan batu di tanjakan jalan lintas Sumatera Desa Tarahan yang terjadi pada hari Selasa 20 Agustus 2024 sekitar pukul 15.50 WIB.


Merespon laporan dari warga dusun sebalang, tim fire fighting bergegas menuju ke lokasi kejadian membawa peralatan dan APD lengkap. Tim melokalisir area truk yang terbakar dan melakukan pemadaman dibantu dengan warga sekitar.


Tim pemadam bergerak dan bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan kelengkapan alat pelindung diri sehingga api berhasil dengan cepat dipadamkan pada sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materiil belum bisa diperkirakan.


Mewakili Manager Unit Pembangkitan PLN Nusantara Power UP Sebalang, Assistant Manager Business Support Sucinata Agung Priambada menjelaskan, sangat mengapresiasi pihak dari Polsek Katibung, Babinsa desa dan warga sekitar, dalam respon tanggapnya atas kejadian kebakaran tersebut sehingga dapat segera teratasi, dan ikut membantu mengatur arus lalu lintas dan pengamanan dilokasi kejadian.(*)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama