HUT Bhayangkara TEKAB 308 Polres Lambar Ditandai dengan Polri Peduli

HUT Bhayangkara TEKAB 308 Polres Lampung Barat Gelar Bakti Sosial, Kasat Reskrim Iptu Juherdi Sumandi (kanan)

GK, Lampung Barat -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) 308 Presisi Polda Lampung dan jajaran ke-9, Polres Lampung Barat menggelar kegiatan bakti sosial yang tersebar di lima lokasi di Kabupaten Lampung Barat. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai. Rabu, (28/08/ 2024) 

Kapolres Lampung Barat AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.Ik., M.Si., yang diwakili oleh Kasat Reskrim IPTU Juherdi Sumandi, S.H., MH., memimpin langsung pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di :
1. Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit
2. Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit
3. Pekon Seranggas, Kecamatan Balik Bukit
4. Pekon Seblat, Kecamatan Sukau
5. Pekon Balak, Kecamatan Balik Bukit


Kasat Reskrim IPTU Juherdi Sumandi, S.H., MH. menyampaikan, "Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung kepada warga yang membutuhkan," kata Juherdi.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya. Masyarakat yang menerima bantuan menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Lampung Barat.

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Lampung Barat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar salah seorang warga penerima bantuan.


Kegiatan bakti sosial ini berjalan dengan lancar dan tertib, mencerminkan semangat pengabdian Polri kepada masyarakat sesuai dengan motto "Presisi" (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan). Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. (Sur)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama