Ikatan Keluarga Bank Lampung Jalin Silaturahmi bersama Ketua Baru dan Bahas Persiapan Progja


GK, BANDAR LAMPUNG
- Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Ketua Ikatan Keluarga Bank Lampung (IKBL) yang baru, para istri pekerja Bank Lampung lakukan pembahasan agenda kegiatan IKBL sebagai tuan rumah pada pertemuan Ikatan Wanita Bank (IWABA) di HUT IKBL bulan Oktober 2024 mendatang. Pembahasan agenda tersebut diadakan di Aula Kantor Pusat PT. Bank Lampung, Jl. Wolter Monginsidi, No. 182, Kota Bandar Lampung pada Senin (26/8/24).

Hadir pada acara silaturahmi tersebut, Jajaran Direksi PT. Bank Lampung, Ketua IKBL yang baru, Desiyanti Mahdin Yusuf, Wakil Ketua IKBL, Dian Ahmad Jahri, dan para istri Pimpinan Bank Lampung.

Dalam sambutan dan perkenalannya, Ketua IKBL yang baru, Desiyanti Mahdin Yusuf mengucapkan terima kasih kepada istri-istri karyawan Bank Lampung yang telah mengadakan acara silahturahmi tersebut.

“Selain bersilaturahmi, saya juga ingin kita saling mengenal satu dan yang lainnya, agar kita selalu dapat berkoordinasi, membangun dan membesarkan organisasi internal pekerja Bank Lampung yang dikenal IKBL. Semoga kita tetap kompak sesama istri karyawan Bank Lampung,” ucapnya.

Adapun agenda yang dibahas pada acara tersebut ialah, tentang koordinasi bersama Ibu-ibu Pimpinan Divisi, klaster, dan unit kerja, serta program kerja IKBL yang akan dilakukan kedepan. Selain itu juga agar dapat menjalankan tujuan IKBL untuk lebih memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung khususnya.

Selain itu di acara tersebut juga, para istri karyawan Bank Lampung mendapatkan pengarahan dari Pembina IKBL, yaitu Direktur Utama PT. Bank Lampung dan Penasehat IKBL yang tak lain adalah para jajaran seluruh Direksi PT. Bank Lampung.

Acara yang di Moderatori Sari Malatisnoh (salah satu pengurus IKBL) mendapatkan rencana persiapan program kerja pada HUT Ke-24 IKBL pada bulan Desember mendatang  yaitu, melakukan bakti sosial, sunatan massal, serta akan dibukanya Galeri IKBL di Kesekretariatan IKBL untuk memperkenalkan produk-produk UMKM binaan PT. Bank Lampung. [*]

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama