Keluarga Besar DPC GRIB Jaya Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Anggota DPRD Tanggamus



GK, Tanggamus - Keluarga Besar DPC GRIB Jaya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Anggota DPRD Tanggamus. Semoga amanah yang telah diberikan masyarakat dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab, integritas dan berdedikasi. 

Sekretaris DPC GRIB JAYA Tanggamus IVAN JULIYUS MASTA, S.E. menyebut, Kabupaten Tanggamus mempunyai kedudukan strategis dalam berbagai aspek pembangunan diantaranya Pariwisata yang dapat menghasilkan Pendapatan Daerah yang mampu mendorong perekonomian daerah, maka DPRD sebagai perwakilan rakyat juga memiliki peran penting dalam mengawal pembangunan yang berkelanjutan dan transparan. 

Ia yakin anggota DPRD Kabupaten/Kota terpilih khususnya anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, terutama menjalankan tiga fungsi utama DPRD, yakni legislasi, anggaran dan pengawasan. 

"Ketiga fungsi ini saya yakin dapat dijalankan optimal untuk memastikan setiap kebijakan yang diambil benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.
Secara khusus IVAN JULIYUS MASTA, S.E.

Menekankan fungsi pengawasan dalam berbagai aspek pemerintahan mulai dari pelaksanaan peraturan daerah, kebijakan publik hingga penggunaan anggaran dijalankan dengan tegas, namun tetap konstruktif. 

"Pengawasan yang baik akan mendorong terciptanya pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi pemerintahan," ucap Ivan.

Selanjutnya WAKA DPC GRIB JAYA Tanggamus ZUL HALIM mewakili keluarga besar GRIB JAYA Tanggamus mengucapkan selamat atas pelantikan anggota DPRD yang baru Semoga Tuhan Yang Maha Esa Maha Kuasa yang akan senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, hidayah, dan inayatNya. Saya yakin Allah SWT bersama orang-orang yang berjuang di dalam pengabdian untuk mencari ridaNya.

"Kami mendoakan anggota DPRD Kabupaten Tanggamus periode 2019-2024 yang secara resmi telah berakhir masa jabatannya, kami atas nama DPC GRIB JAYA Kabupaten Tanggamus mengucapankan terima kasih atas kinerja yang baik selama menjalankan amanah dari rakyat tanggamus dan semoga apa yang telah di kerjakan selama ini menjadi amal ibadah," pungkas Zul Halim. (Ar) 

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama