Top News

Kemeriahan Pada Malam Puncak Peringatan HUT RI Ke-79 di Sinar Mulya, Keteguhan


GK, Bandar Lampung -
Dalam rangka malam puncak memperingati HUT RI Ke-79 di kampung Susuk, RT. 02, Sinar Mulya, warga berkumpul mengikuti berbagai kegiatan yang di adakan pada Jumat malam (22/8/2024).


Acara yang juga dihadiri langsung oleh Lurah Keteguhan, Sayuti, Camat Teluk Betung Timur, Zulkifli, Ketua RT. 02, Kapolsek Teluk Betug Timur, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, para undangan serta warga setempat menambah semaraknya riuh pikuk warga.


Gelaran acara malam puncak HUT RI ini menampilkan bakat dari anak-anak warga setempat sekaligus pemberian hadiah para pemenang  yang mengikuti lomba sejak dimulainya pada 17 Agustus 2024.


Zulkifli dalam sambutannya mengatakan, “Malam puncak peringatan HUT RI yang ke-79 ini, saya berharap penuh, mari kita pertahankan rasa persatuan bangsa dan kesatuan serta kekompakan kita bersama-sama yang selama ini telah terjalin dengan bagus,” ucap camat yang didampingi Lurah, Sayuti.


"Alhamdulillah, saya berharap tidak ada sesuatu perpecahan berkenaan dengan Suku, Ras, Agama dan lain-lain. Saya ingat dari tahun 98, khususnya di keteguhan ini selalu kompak bersatu dan tidak terpecah. Mari jaga bersama sesuai dengan tujuan kemerdekaan negara yang kita cintai ini.” Pungkasnya sambil memberi semangat warganya.(yuli)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama