Ketua DPC GRIB Jaya Tanggamus, Mengucapkan Selamat Hari Pramuka 2024



GK, Tanggamus - Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tanggamus, Nusirwan, dengan bangga mengucapkan Selamat Hari Pramuka kepada seluruh anggota Pramuka di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanggamus. Rabu (14/8/24)

Dalam pernyataannya, Nusirwan menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi atas dedikasi dan semangat para anggota Pramuka yang terus berperan aktif dalam membangun karakter bangsa dan membina generasi muda yang tangguh serta berjiwa nasionalisme.

"Semangat Pramuka harus terus menyala dalam hati kita semua. Pramuka adalah wadah pembinaan generasi muda yang sangat penting dalam membentuk karakter bangsa yang kuat dan mandiri. Kami berharap, di Hari Pramuka ini, semangat gotong royong, kepemimpinan, dan cinta tanah air yang menjadi nilai-nilai utama. Pramuka dapat terus dijaga dan ditanamkan dalam setiap tindakan kita sehari-hari," ujar Nusirwan.

Hari Pramuka yang diperingati setiap tanggal 14 Agustus merupakan momentum untuk mengenang sejarah panjang Gerakan Pramuka di Indonesia serta memperkuat tekad untuk terus memajukan organisasi ini agar tetap relevan dan berkontribusi nyata bagi masyarakat. (Ar)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama