Top News

Kompetisi Koktail "Local Heroes"Swiss-Belhotel Lampung Menghadirkan Kreativitas para Bartender Lokal


GK, Lampung -
  Swiss-Belhotel Lampung menggelar Kompetisi Koktail "Local Heroes",Minggu(18 Agustus 2024). 

Acara bertujuan merayakan keunikan cita rasa dan bahan-bahan Minuman khas Indonesia, menghadirka bartender-bartender lokal untuk memamerkan kreativitas dan keahlian mixologi mereka.

Kompetisi ini berlangsung di Slyce Lounge Swiss-Belhotel Lampung dari pukul 09.00 WIB hingga acara berakhir,Para peserta yang ingin menjadi ”Mixologist Expert” telah bersaing untuk menciptakan koktail paling inovatif dan lezat dengan mengangkat tema "Buah dan Rempah Endemik Indonesia".

Dihadiri oleh Dewan juri, meliputi Mr  Adel (Beverage Innovation Development), Mr Risky, (Profesional Mixologist) dan Mr Rendy, (Area Account Manager OT)
Dan untuk pemenang Grand Prize yang  menerima hadiah uang tunai senilai Rp 2.500.000 trofi dan Sertifikat serta mendapatkan Merchandise Istimewa adalah Anggi dari The Hevn, sementara First runner-up memperoleh hadiah uang tunai Rp 1.500.000 dan sertifikat adalah Hadi dari Swiss-Belhotel Lampung, lalu Second runner-up memperoleh hadiah uang tunai Rp 1.000.000 dan sertifikat adalah Abdul dari Nudi Eat Drink Leisure 
Dan untuk Pemenang Kategori Best Cocktail memperoleh hadiah uang tunai Rp 1.000.000 dan sertifikat adalah Dede dari Zozo Garden.

"Kami sangat antusias untuk menyoroti bakat-bakat Bartender atau Mixologist lokal luar biasa di Lampung pada khusus nya," ujar Chairuddin Langkat selalu General Manager Swiss-belhotel Lampung. "Kompetisi ini merupakan perayaan atas cita rasa unik yang membuat minuman-minuman hasil kreasi begitu hidup dan khas."(red)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama