KPU Provinsi Lampung Gelar Media Gathering Dengan Tema “Peran Media Massa Dalam Pilkada 2024”


GK, Bandar Lampung
 – Dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung menggelar acara media gathering dengan tema “Peran Media Massa dalam Pilkada 2024”. Acara ini berlangsung di Rumah Makan Pindang Uwo, Jalan Way Ngarip No. 02, Pahoman, Bandar Lampung, Kamis(15/8/2024).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan online yang berada di wilayah Provinsi Lampung,Melalui media gathering ini, Diharapkan terjalin sinergi yang baik antara KPU dan media massa untuk mensukseskan Pilkada 2024.

Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahapan Pilkada akan dimulai dalam waktu 13 hari ke depan. Beliau menekankan pentingnya peran media massa dalam menginformasikan seluruh proses dan tahapan Pilkada kepada masyarakat. “Kami berharap media dapat berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang terkait Pilkada 2024, sehingga partisipasi masyarakat dapat meningkat,” ujar Erwan Bustami.

Sementara itu, Antonius Cahyalana, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi Lampung, menambahkan bahwa media memiliki tanggung jawab besar dalam edukasi pemilih. “Kami mengajak media untuk terus berkolaborasi dengan KPU dalam memberikan pendidikan politik yang benar kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi Pilkada yang akan segera dimulai,” Ujarnya.(red)


Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama