Top News

Lanal Lampung Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Pendaftaran Calon Prajurit TNI AL


GK, Lampung
– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Pendaftaran Calon Prajurit TNI AL. Para calon siswa Prajurit TNI AL menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas oleh Sub Panitia Daerah (Sub Panda) Lanal Lampung yang dilaksanakan di halaman Gedung Radin Inten II, Kompleks Lanal Lampung, Jl. Yos Sudarso KM.10 Karang Maritim, Panjang, Bandar Lampung. Rabu (7/8).

Sebanyak 983 peserta Calon Bintara dan Tamtama PK yang telah melaksanakan validasi terdiri dari 371 peserta Calon Bintara Pria, 69 peserta Calon Bintara Wanita, dan 543 peserta Calon Tamtama

Usai penandatanganan, Komandan Lanal Lampung, Kolonel Laut (P) Dwi Atmojo selaku Ketua Sub Panda Lanal Lampung memberikan pengarahan kepada peserta Calon Bintara dan Calon Tamtama PK TNI AL Gel. II TA 2024.

Dalam arahannya disampaikan "agar para peserta calon prajurit TNI AL mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam mengikuti rangkaian tes penyaringan dan mengingatkan agar tidak percaya kepada oknum yang mengatasnamakan personil atau pejabat TNI AL yang berjanji bisa meluluskan dengan imbalan materi", ungkap Danlanal.

Danlanal berharap "para peserta seleksi calon Prajurit TNI AL harus percaya pada diri sendiri, berusaha dan berdoa dalam menjalani rangkaian tes", lanjut Danlanal.(red)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama