Lemdiklat bersama PT. Garuda Satu Komando Adakan Seminar Nasional Security


GK,  JAKARTA -
SATUKOMANDO, Dalam mengedukasi para pekerja pengamanan, Lemdiklat bersama PT. Garuda Satu Komando adakan Seminar Nasional Security serta pendidikan dan pelatihan degan Tema "Peran Karyawan Dalam Menjaga Keamanan Demi Terciptanya Peningkatan Produktifitas Perusahaan BUMN dan Swasta Nasional" yang digelar di Oasis Amir Hotel, Senen, Jakarta pada 29-30 Agustus 2024.

Diketahui Lemdiklat dan PT. Garuda Satu Komando merupakan perusahaan nasional Outsourching pengamanan, LBH, Cleaning Service, Bodyguard, pendidikan dan pelatihan bagi para pekerja keamanan agar memenuhi Standart Operating Procedure (SOP) dalam setiap melakukan pekerjaannya, hal tersebut sesuai dengan sologannya yaitu "Presisi, Setia, Waspada, Wibawa".

Acara yang dihadiri oleh Kapolri, Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., diwakili Irjen Pol. Drs. Edward Aritonang, M.M.Si., Mantan Menkopolhukam RI, Laksamana TNI Tedjo Edi Purdiantoro, SH., Deputi PNK Lemhanas, Mayjend TNI Rido Hermawan, MS.C, Pimpinan Pondok Saung Lontar Riyadoh Zikir Sholawat Muahabab Almawahib, Alqies Abuya KH. Tubagus Mulyadi Mawahib Alqodin Al Bantany, Ketua BPPKN RI, DR. Muhammad Mufti Mubarok, SH., S.Sos, Masi, PTPN, Perhubungan, Pertamina, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam awal sambutan Mantan Menkopolhukam RI, Laksamana TNI Tedjo Edi Purdiantoro, SH., mengatakan bahwa seminar dan diklat security sangat penting.

"Saya berharap para pekerja security ini dapat dibimbing dari pihak Polri, dan diklat ini sangatlah penting," ujar mantan staf ahli Lemhanas ini.

Dalam sambutan tuan rumah yang sekaligus CEO PT. Garuda Satu Komando, Adi Kurniawan S, mengatakan, bahwa gelaran seminar ini lebih mengangkat individu, pekerja atau personalnya, sebab PT. Garuda Satu Komando juga banyak yang akan direalisasikan kedepannya, salah satu diantara yang disebutkan adalah mendirikan peternakan domba di Pandeglang, Banten. Jelaskan hal tersebut juga akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, pungkas Adi yang juga Direktur Utama media Satukomando.com.

Gelaran seminar tersebut dilanjutkan dengan tanda dimulainya pendidikan dan pelatihan yang dihadiri oleh para pekerja pengamanan (Security) terdaftar.(red)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama