LSM GMBI Distrik Lampung Barat Bangun Sinergitas Bersama Kodim 0422/LB



GK, Lampung Barat - LSM GMBI Distrik Lampung Barat, lakukan Audiensi di Kodim 0422 Lampung Barat sebagai bentuk sinergitas LSM GMBI dan Kodim 0422 Lampung Barat. Kamis (29/08/2024).

Kunjungan LSM GMBI Distrik Lambar disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB, Letkol Inf Rinto Wijaya,S.A.P.,M.I.Pol.,M.Han,. Kehangatan dan keakraban suasana mewarnai pertemuan kedua belah pihak.

Ketua Distrik Lampung Barat, Dedi RK Susanto mengatakan, Audensi yang di lakukan LSM GMBI Distrik Lampung Barat menyampaikan sebagai bentuk sinergitas untuk melakukan kontrol sosial terkait keluh kesah masyarakat bawah.

"LSM GMBI adalah sebagai kepanjangan tangan masyarakat yang belum merasakan keadilan dan perhatian dari pemerintah daerah terutama terkait penanganan Stunting yang tidak maksimal dan pemuda/i yang belum mendapatkan kesempatan bekerja layak dan anak putus sekolah," jelas Dedi yang biasa dipanggil akrab Rangga itu.


Lebih lanjut Dedi RK Susanto mengungkapkan keprihatinnya atas permasalahan yang terjadi di Kabupaten Lampung Barat. 

"Untuk kedepannya saya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat lebih memperhatikan masyarakat yang tidak mampu bersekolah dan membantu akses dari bidang pekerjaan untuk pemuda/i lambar yang belum mendapatkan pekerjaan yang layak sekaligus keterbukaan dalam hal penanganan Stunting yang kurang maksimal," terangnya

Dandim 0422/LB. Letkol Inf Rinto Wijaya,S.A.P.,M.I.Pol.,M.Han memberikan dukungan kepada LSM GMBI Distrik Lampung Barat dan sepakat untuk membuat progam bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Ya kita Sepakat dengan GMBI Distrik Lampung Barat untuk membuat program bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar tepat guna tepat sasaran," jelas Dandim singkat. (Sur)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama