Top News

Pasca Dilantik Rama Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bandar Lampung


GK, Lampung -
Salah satu anggota DPRD Bandar Lampung yang dilantik yakni Rama Apriditya dari partai Golkar,Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2024-2029 resmi dilantik, Senin (19/8/2024).

Pasca dilantik Rama mengucap syukur dan siap perjuangkan aspirasi masyarakat Bandar Lampung terutama di bidang infrastruktur.

"Alhamdulillah pelantikan berlangsung hikmat, tentunya ke depan komitmen saya untuk meujudkan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada saya menjelang Pemilu kemarin,"Ujar Rama

"Tentu dimanapun saya siap tapi kalau sesuai dengan jurusan dan bidang yang saya tekuni saat ini,tapi mau dimana saja kita akan musyawarah fraksi nanti keputusannya atas hasil musyawarah," ujarnya.

Menurut Rama infrastruktur jalan dalam Kota Bandar Lampung harus menjadi fokus pemerintah kedepan."Bandar Lampung ini sebagai wajah dari Provinsi Lampung dan sudah sepatutnya jalan bagus, maka itu menjadi PR kita kedepan.

Dia mengaku tidak ada janji politik terhadap masyarakat Kota Bandar Lampung. Namun telah berbuat kepada masyarakat sebelum berlangsungnya Pemilu 2024.

"Terus terang saya tidak ada janji politik, namun saya telah turut berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk pembangunan infrastruktur," ujarnya.

Disinggung terkait komisi yang akan dimasukinya setelah pelantikan Rama menyerahkan sepenuhnya kepada fraksi Partai Golkar.(yuli)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama