PPHSI Menyambut HUT RI Ke 79 Tahun 2024 Dengan Nuansa Hijab Merah Putih dan Tasyakuran Ketua Umum Hj. Maya Mukhtar


GK, Bandar Lampung
– Persatuan Pengguna Hijab Seluruh Indonesia (PPHSI) mengelar Acara menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 dan Tasyakuran Ketua Umum Hj. Maya Mukhtar dengan Tema "Wanita Indonesia Menjadi Pahlawan Mulia Menuju Indonesia Emas"  di Me Gacoan Jalan Gajah Mada Antasari Kota Bandar Lampung, Kamis (08/08/2024). 

Kegiatan ini mengundang 500 (lima ratus) orang dari berbagai komunitas dan ormas, diawali dengan parade sebelum acara dimulai, dilanjutkan acara kemudian penilaian lomba kue tart sekaligus merayakan peserta yang berulang tahun tepat tanggal 8 Agustus, lalu Istirahat Sholat dan  makan bersama, dilanjutkan pembagian Doorprize, berjoget heboh, serta ditutup dengan foto bersama. 

Hj. Maya Mukhtar Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat - Persatuan Penguna Hijab Seluruh Indonesia (DPP - PPHSI) menjelaskan bahwa kegiatan Ini dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Dirgahayu RI Ke-79 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, "Walau kita adakan acara ini lebih awal karna jika dilaksanakan sebelum tanggal 17 atau pada tanggal 17 Agustusnya, pasti banyak kegiatan tujuh belasan jadi banyak yang gak bisa hadir," terang Bunda Maya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh bakal calon Walikota Bandar Lampung DR.dr. Reihana, M.Kes.

"Dalam kesempatan ini saya berpesan agar mengajak dan meminta khususnya kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung maupun Provinsi untuk mendukung acara kita PPHSI kedepan, dan memberi nilai bahwa kita wanita - wanita berhijab dengan berakhlak baik dan mulia, sesuai tema acara ini", tambah Bunda Maya. 

"Dan kegiatan ini selalu kita gelar tiap tahun dengan waktu dan tempat yang berbeda, kita juga akan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di PKOR Way Halim pada tanggal 16 September 2024 dengan jumlah peserta 2000 (dua ribu) wanita berhijab," tutup Bunda Maya.(red)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama