Tanggamus Dihebohkan dengan Seorang Ayah dan Kedua Putranya yang Dilantik sebagai Anggota DPRD



GK, Tanggamus - Kabupaten Tanggamus dibuat Heboh oleh Ayah dan kedua anaknya yang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD di Kabupaten Tanggamus pada Pileg 2024. Ketiganya Telah dilantik menjadi anggota dewan periode 2024-2029 dan siap mengemban amanah. Senin (19/08/2024).

Zudarwansyah, S.Kom dan kedua Putra kandungnya terpilih menjadi anggota DPRD Tanggamus dari dapil yang berbeda.

Muhammad Naufal ,S.H. maju dari dapil 1 yaitu Kecamatan Kotaagung Barat, Kotaagung dan Kotaagung Timur dengan memperoleh 4.059 suara pada Pileg 2024 lalu.

Sementara itu Alief Chandra, S.H. yang kini menjabat sebagai Ketua PC TIDAR Tanggamus yaitu organisasi sayap partai Gerindra melenggang mulus ke kursi DPRD Tanggamus. Ia terpilih dengan perolehan 1.691 suara di dapil 3 yaitu Kecamatan Gisting, Gunung Alip dan Sumberejo.

Dalam pelantikan tersebut di saksikan langsung oleh masyrakat Tanggamus, terutama Tokoh Agama, Tokoh Adat, ibu-ibu, pemuda-pemudi dan masing-masing pendukungnya.

Zudarwansyah, S.Kom., memaparkan sebelum dirinya menjadi anggota dewan, bahwa ia memulai karir politik 2 kali menjabat Kepala Pekon (Kades) Umbul Buah Kecamatan Kotaagung Timur dari tahun 2008 sampai 2021.

"Saat ini saya melanjutkan kepencalonan DPRD Tanggamus 2024. Alhamdulilah Saya di percaya oleh masyarakat berhasil melenggang mulus ke kursi DPRD Tanggamus dengan perolehan 2.865 suara di dapil 1 yaitu Kecamatan Wonosobo, Bandar Negeri Semuong, Semaka dan Pematang Sawa," jelasnya.

Mereka berjanji, setelah dilantik mereka akan mengemban amanah dan akan berjuang untuk masyarakat Tanggamus.

"Harapan kami semoga kedepan Tanggamus lebih baik dan maju. Kami mengemban amanah mewakili rakyat masing-masing dapil," tandasnya.


Kesuksesan karir politik Semakin di percaya oleh masyarakat, apa lagi jejak karir seorang Ayah yang diikuti oleh kedua putranya. Namun sebelumnya saya menawarkan kepada kedua putra saya untuk bergabung dengan Partai Politik.

Tak sekadar mengajak anak terjun ke panggung politik di Bumi Begawi Jejama, Zudarwansyah juga membimbing kedua putranya untuk mendapatkan simpatisan dan dikenal masyarakat di dapilnya masing-masing.

"Memang saya dampingi saat sosialisasi (kampanye Pileg 2024), saat menghadapi massa saya dampingi," ungkapnya.

Dunia politik bukan hal baru bagi Iwan Talo. Karena keluarga besarnya sudah terlibat langsung didunia politik. Bahkan hingga sekarang ketiga adik kandungnya menjabat sebagai kepala pekon di Kotaagung.

Zudarwansyah bersama kedua putranya benar-benar harus berkiprah menjadi wakil rakyat Karena amanah dari rakyat menjadi tantangan terberat bagi kami selama 5 tahun ke depan.

"Dan kami sudah siap mengemban amanah yang sudah di berikan kepada kami, semoga kedepan masyarakat Tanggamus lebih baik dari tahun sebelumnya," ucapnya.

Tak lupa pula jajaran keluarga Besar DPC ORMAS GRIB Jaya Tanggamus mengucapkan selamat atas dilantiknya Zudarwansyah,S.Kom. dan kedua putranya menjadi DPRD Tanggamus yang sudah dipercaya oleh masyarakat.

"Semoga ketiganya bisa membangun wilayah dapil masing masing," tutupnya. (Ar)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama