Polres Metro Tegur Keras Kumpulan Remaja Yang Kedapatan Konsumsi Miras*


GK, METRO -
Polres Metro kembali menggelar patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Pada patroli yang berlangsung di hari  Sabtu (19/10/2024) dini hari.


Berawal dari menanggapi laporan security RSB. Santa Maria melalui layanan telp 110 mengenai sekelompok pemuda yang nongkrong disamping gedung sesat/ didepan RSB. Santa Maria, personil Polres Metro segera menuju ke lokasi yang di sebutkan dan di dapati para remaja melakukan kegiatan yang  dapat mengganggu ketertiban umum dan sedang berkumpul sembari mengkonsumsi miras.


Melihat hal tersebut, petugas langsung memberikan teguran kepada para remaja dan memperingatkan para remaja tersebut untuk tidak mengulangi kegiatan mengkonsumsi miras lagi, selanjutnya untuk para remaja segera di bubarkan dan di arahkan untuk pulang kerumah masing-masing.


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK menyatakan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mendekatkan diri dengan warga, terutama para remaja.


"Kami ingin memastikan bahwa lingkungan tetap aman dan kondusif. Patroli ini juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujar Kapolres.


Patroli malam ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polres Metro sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro. Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan petugas dan segera melaporkan jika melihat atau mengetahui adanya tindakan yang mencurigakan dengan menghubungi call center Polres Metro yaitu 110.(red)

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama