Sakti Eks Sheila On 7 Alias Ustaz Salman Al-Jugjawy Berikan Ceramah untuk Narapidana Lapas Narkotika Bandar Lampung


GK,Lampung
– Sakti Eks Sheila On 7 Alias Ustaz Salman Al-Jugjawy menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kellas IIA Bandar Lampung dan memberikan ceramah kepada ratusan warga binaan, Jumat (18/10).


Dalam ceramah nya Ustaz Salman Al-Jugjawy mengajak warga binaan untuk hijrah ke jalan Allah SWT dengan penuh makna dan bisa membawa perubahan positif dalam hidup.


"Mari kita mulai dengan memperkuat niat, mempelajari ajaran agama, dan menjalin hubungan yang baik dengan sesama,"ungkap Mantan gitaris Sheila On 7 (SO7) di Masjid Al-Hidayah Lapas Narkotika Bandar Lampung.


Ditempat yang sama, Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Ade Kusmanto menyambut baik atas kedatangan Ustaz Salman Al-Jugjawy dalam rangka memberikan motivasi kepada ratusan warga binaan.


"Teman-teman santri (warga binaan) disini sangat beruntung mendapatkan kesempatan  untuk mendengarkan ilmu yang berharga dari seorang Ustaz Salman Al-Jugjawy dengan pengalaman hidup yang luar biasa,"ungkap Kalapas.


Selanjutnya,  ia berharap kegiatan kajian ini bisa menjadi sarana untuk memperdalam pemahaman agama, memperbaiki diri, dan membangun semangat kebersamaan bagi warga binaan Lapas Narkotika Bandar Lampung.


"Kajian ini diharapkan menjadi landasan etika dan moral yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, serta membantu warga binaan memahami nilai dan prinsip sesuai ajaran Agama Islam,"pungkasnya.


Diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Jajaran serta ratusan warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.(*)


Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama